FRIENDZONE

oh iya, ngomong-ngomong udah pada tau kan apa itu friendzone?
Oke, sekarang saya perjelas lagi. Friendzone adalah situasi dimana kamu dan si doi yang kamu taksir engga bisa berpacaran karena si doi udah terlanjur nganggep kamu temen baik aja. Keadaan kaya gitu bisa terjadi kalau kamu naksir sama teman deket kamu atau kamu salah caranya PDKT ke doi.

Sebenernya friendzone mempunyai banyak arti yang menyakitkan hati diantaranya:

1. Friendzone adalah keadaan dimana kamu hanya dianggap teman 
 

2. Friendzone adalah keadaan dimana kamu bisa sering jalan dan nonton berdua sama gebetan kamu dengan status bukan pacar.  

3. Friendzone adalah keadaan dimana dada kamu sering terasa sesak dan serasa ingin berteriak kencang karena mendengar gebetan kamu yang curhat tentang gebetannya.  

4. Friendzone adalah keadaan disaat kamu nganterin/dianterin pulang sama gebetan kamu, dan kata-kata terakhir sebelum berpisah bukanlah ‘I love you’.  

5. Friendzone adalah keadaan dimana kamu bisa selalu dekat sama gebetan kamu, tapi kamu nggak akan pernah bisa menggandeng tangannya.  

6. Friendzone adalah keadaan saat kamu nggak bisa menatap mata gebetan kamu dengan penuh perasaan, karena dia nggak punya perasaan apa-apa sama kamu.  

7. Friendzone adalah cinta setengah hati.
 


"Teman itu jangan dijadiin pacar, kalo putus ga enak sama dianya" sering banget aku denger orang pada ngomong kaya gitu, ya tapi ada benernya juga sih.
Sedih juga sih kalo kalian udah ngasih perhatian, kasih sayang, dan waktu kalian buat doi, tapi doi malah nganggep kalian itu temen baiknya, lebih sedih lagi kalo doi udah punya gebetan, dan kamu cuma dijadiin temen curhatnya. 

Sedih ya..iya sedih

Dan berikut ini tips ampuh keluar dari friendzone (syukur-syukur ampuh) :


Jadilah teman curhat dia yang paling baik

Ditelponin terus, dicurhatin ini itu,tahan aja yang penting kamu harus jadi orang kepercayaannya dia dulu. Kalo gebetan kamu minta gantian curhat, curhatin aja tentang hal-hal nggak penting, jangan curhat tentang gebetan lain yang memang nggak ada, jadi biar gebetan kamu tau, kamu nggak punya siapa-siapa lagi selain dia.


 Pura-pura menjauh

Ini kaya teori nawar harga dipasar. Cobalah menjauh dulu dari dia beberapa waktu, kalo dia ngerasa kehilangan, pasti dia bakal nyariin kamu. Kalo dia ga nyariin kamu, ya berarti kamu harus cari "toko" lain.


Lebih perhatian dan berilah sinyal

Kalo selama temenan kamu cuma bisa nanya "udah makan belum?" , nah kalo kamu mau macarin temenmu itu, pertanyaannya haru kamu tambahin jadi "udah makan belum?makan dulu gih, nanti sakit loh" ih agak maksud sih, masa gara-gara ga makan jadi sakit=D
Dan kalo udah kaya gitu belajarlah menyelipkan kode-kode disetiap perkataan atau perbuatan kamu ke dia.
SHARE

Khusairi Abdy

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment