Cinta Pada Pandangan Pertama??


http://3.bp.blogspot.com/-0aLeYH-4_fg/UWLwiTDNjCI/AAAAAAAAAf4/3diUgCTmFws/s1600/Love+at+first+sight.jpg

Haloooo~
Kalian percaya gak ama cinta pada pandangan pertama?
Sebenarnya ada gak sih cinta pada pandangan pertama itu? Apa benar2 cinta?
Banyak banget temen aku yang bilang dia suka si A, suka si B, padahal dia baru liat sekali doang. Penyebabnya sih macem2 ada yang suka karena cakep, baik, banyak deh pokoknya.
Keknya hampir semua orang pernah mengalami ini, tak terkecuali aku sendiri.
Nah, disini aku hal-hal yang terjadi jika kamu merasakan cinta pada pandangan pertama. 

1. Cinta Atau Sekedar Suka?
Cinta itu beda dengan suka. Saat kamu liat seseorang bisa aja kamu langsung suka melihat penampilannya, tapi bukan cinta sebab cinta itu butuh proses untuk mendapatkannya. 

2. Masalah Kecocokan
Pandangan pertama bisa saja mengisaratkan jika kamu dan orang yang kamu pandang itu merasa cocok dengan kamu banyak hal yang bisa menyebabkan ini.

3. Sindrom Remaja 
Cinta pada pandangan pertama biasa sering di alami oleh para remaja terkadang rasa suka yang ada pada pandangan pertama pada remaja sering diangap sebagai cint a namun faktanya rasa cinta itu tidak pernah bertahan sampai lama atau sampai ke pernikahan.
 
4. Kesan Pertama Jarang Berlanjut 
Padangan pertama biasa tidak akan berlajut ke hubungan yang serius sebab pada pandangan pertama hanya sebatas suka dan kesan ini biasa hanya terjadi pada hari itu saja dan jarang berlanjut pada hubungan khusu kedepanya.
 
5.  Cepat Datang, Cepat Pergi 
Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dengan cepat dan menghilang seketika. Mungkin itu yang disebut dengan cinta fatamorgana. Cinta yang hanya jadi fantasi sementara dan hilang ketika kita menyadarinya.

"Aku tidak tahu apa yang kini kurasakan. Yang aku tahu, hidupku terasa lebih indah dan bersemangat saat melihatmu pertama kali."


SHARE

Khusairi Abdy

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment